JAKARTA TRAVEL SERVICE
  • Home
  • Services
    • Flight Bookings
    • Hotel
    • Travel Dokuments >
      • Passport
      • VISA
      • KITAS
    • Travel Support
    • Rent Car
    • Airport Handling
  • JTS Medical Tour
    • JCB Advanced Medical Tourism Program
    • JCB Ultimate Medical Experience
    • JTS Medical Tour Japan x Bank SMBC Indonesia
  • Tour Japan
  • About
  • Contact
  • CAREER
  • ARTICLE

Senior Ticketing

14/8/2025

0 Comments

 
Picture
Deskripsi Pekerjaan:
  • Menangani permintaan dan pertanyaan pelanggan terkait tiket pesawat (domestik maupun internasional) melalui telepon, email, dan tatap muka.
  • Melakukan proses reservasi, penerbitan (issued), perubahan (reissued), pembatalan (cancellation), hingga refund tiket sesuai kebijakan maskapai.
  • Mengoperasikan sistem Global Distribution System (GDS) seperti Amadeus, Altea, Galileo, atau sistem sejenis dengan tingkat kemahiran tinggi.
  • Memastikan akurasi pemesanan, perhitungan tarif, serta ticketing sesuai aturan penerbangan.
  • Memberikan informasi yang jelas dan akurat mengenai jadwal penerbangan, kebijakan bagasi, perubahan jadwal, maupun promo tiket.
  • Menangani permasalahan pelanggan, termasuk keluhan atau perubahan perjalanan mendesak, dengan solusi yang tepat.
  • Menjalin komunikasi aktif dengan maskapai dan penyedia layanan untuk kelancaran proses ticketing.
  • Selalu mengikuti update kebijakan maskapai, promo terbaru, dan pengembangan sistem ticketing.
  • Membantu mencari dan mengembangkan customer baru melalui database perusahaan maupun sumber lain.
  • Melakukan kunjungan dan penawaran langsung kepada customer sesuai jadwal yang telah ditentukan perusahaan.
  • Bekerja sama dengan tim maupun secara individu untuk mencapai target layanan.
  • Menjaga kualitas pelayanan pelanggan agar proses perjalanan berjalan lancar.
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/S1, diutamakan jurusan Pariwisata.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang ticketing, khususnya di travel agent.
  • Lulusan SMK atau setara  dengan pengalaman minimal 4 tahun diposisi yang sama dipersilahkan melamar.
  • Menguasai ticketing internasional maupun domestik.
  • Memiliki sertifikat GDS (Amadeus, Altea, Galileo).
  • Teliti, detail, jujur, serta mampu memecahkan masalah dengan baik.
  • Menguasai bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, termasuk dalam menawarkan produk kepada pelanggan.
  • Mampu bekerja sama dalam tim maupun secara mandiri.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Berorientasi pada pelayanan pelanggan dan mampu menangani komplain dengan profesional.

Kirim CV melalui email ke: [email protected]
Informasi lebih lanjut: 0898-8386-300 (Wa Only)
0 Comments

SENIOR TIKETING

13/7/2023

1 Comment

 
Picture
Deskripsi Pekerjaan

TIKETING SENIOR
Jakarta Travel Servis adalah Agen Perjalanan yang sedang berkembang di Jakarta kami sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi Senior Ticketing.

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menangani permintaan dan pertanyaan pelanggan terkait tiket pesawat (domestik maupun internasional) melalui telepon, email, dan tatap muka.
  • Melakukan proses reservasi, penerbitan (issued), perubahan (reissued), pembatalan (cancellation), hingga refund tiket sesuai kebijakan maskapai.
  • Mengoperasikan sistem Global Distribution System (GDS) seperti Amadeus, Altea, Galileo, atau sistem sejenis dengan tingkat kemahiran tinggi.
  • Memastikan akurasi pemesanan, perhitungan tarif, serta ticketing sesuai aturan penerbangan.
  • Memberikan informasi yang jelas dan akurat mengenai jadwal penerbangan, kebijakan bagasi, perubahan jadwal, maupun promo tiket.
  • Menangani permasalahan pelanggan, termasuk keluhan atau perubahan perjalanan mendesak, dengan solusi yang tepat.
  • Menjalin komunikasi aktif dengan maskapai dan penyedia layanan untuk kelancaran proses ticketing.
  • Selalu mengikuti update kebijakan maskapai, promo terbaru, dan pengembangan sistem ticketing.
  • Membantu mencari dan mengembangkan customer baru melalui database perusahaan maupun sumber lain.
  • Melakukan kunjungan dan penawaran langsung kepada customer sesuai jadwal yang telah ditentukan perusahaan.
  • Bekerja sama dengan tim maupun secara individu untuk mencapai target layanan.
  • Menjaga kualitas pelayanan pelanggan agar proses perjalanan berjalan lancar.

Kualifikasi :
  • Minimum Lulusan D3/S1 Pariwisata.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di level yang sama.
  • Lulusan SMK atau setara  dengan pengalaman minimal 4 tahun diposisi yang sama dipersilahkan melamar.
  • Menguasai ticketing internasional maupun domestik.
  • Memiliki sertifikat GDS (Amadeus, Altea, Galileo).
  • Teliti, detail, jujur, serta mampu memecahkan masalah dengan baik.
  • Menguasai bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, termasuk dalam menawarkan produk kepada pelanggan.
  • Mampu bekerja sama dalam tim maupun secara mandiri.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Berorientasi pada pelayanan pelanggan dan mampu menangani komplain dengan profesional.

Kirim CV melalui email ke : [email protected]
Informasi lebih lanjut: 0898-8386-300 (Wa Only)
1 Comment

    Archives

    August 2025
    July 2023

PT. CEMARA INDAH UTAMA

JAKARTA TRAVEL SERVICE

弊社では、日系企業のご出張用航空券、ホテルの予約、また入出国に必要なビザの代行申請など、インドネシアと日本間との橋渡しをお手伝いいたします。

Kontak kami

Telp         : (+62 21)723-3205
WhatApp : (+62)821-2312-8385
​Email       : [email protected]
​Alamat:
​JL.Melawai Raya No.189, Jakarta 12160

Tentang kami:

Home
​Profil perusahaan
​Kontak kami

Layanan:

Penerbangan
Hotel
Tur
Travel Document

Member of:

Picture
Copyright © 2024 PT. Cemara Indah Utama (Jakarta Travel Service). All rights reserved.
  • Home
  • Services
    • Flight Bookings
    • Hotel
    • Travel Dokuments >
      • Passport
      • VISA
      • KITAS
    • Travel Support
    • Rent Car
    • Airport Handling
  • JTS Medical Tour
    • JCB Advanced Medical Tourism Program
    • JCB Ultimate Medical Experience
    • JTS Medical Tour Japan x Bank SMBC Indonesia
  • Tour Japan
  • About
  • Contact
  • CAREER
  • ARTICLE